Jelang Akhir Masa Jabatan, Wabup Tanbu Pamit ke Seluruh Kantor Kecamatan

KabarKalimantan, Batulicin – Tinggal menghitung hari berakhir masa jabatannya, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo melakukan kunjungan ke semua kantor kecamatan di seluruh wilayah Tanbu.

Rangkaian kunjungan silaturahmi itu sudah dimulai Ready Kambo sejak kemarin, dan sudah empat kantor kecamatan yang dikunjunginya yakni, Kantor Kecamatan Karang Bintang, Kecamatan Kusan Hulu, Kecamatan Kuranji, dan Kantor Kecamatan Kusan Hilir.

Baca Juga :   Bupati Zairullah Ingatkan Masyarakat Terus Disiplin Prokes

Ready Kambo mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi menjelang berakhirnya masa jabatan diriny sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu.

“Selama kurang lebih 23 bulan saya bertugas, semuanya saya anggap seperti keluarga, sudah seperti anak anak sendiri,” ungkap Wabup Ready Kambo.

Dia juga meminta maaf kalau ada kesalahan ataupun kekhilafan ketika menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu, serta adanya masukan dari masyarakat yang belum terealisasi.

Baca Juga :   Opini WTP Tanah Bumbu Mulai Diraih di Era Kepemimpinan Mardani

“Sebagai manusia biasa, saya juga tidak luput dari kesalahan. Dan silaturahmi yang terjalin harus tetap dijaga, karena batas silaturahmi sepanjang hayat,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kembali kepada aparat yang ada di kecamatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. “Tetap laksanakan protokol kesehatan, terutama diri kita, keluarga kita dan lingkungan sekitar kita. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” katanya.

Baca Juga :   Gali Potensi PAD, Dinas Perikanan Tanbu Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan dan Retribusi Jasa Usaha

Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap wabah Covid-19, saat itu juga Wabup menyempatkan diri untuk membagikan hand sanitizer kepada semua aparat kecamatan.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.