Kejelian Membaca Peluang Bisnis yang Berbuah Manis

KabarKalimantan, Banjarbaru – Kejelian melihat peluang memang diperlukan dalam segala bidang bila ingin maju. Tak terkecuali dalam bidang bisnis. Ini seperti yang dilakukan Ribut Harianto.

Kejelian pria kelahiran Malang, Jawa Timur melihat peluang pasar, membuatnya sukses dalam usaha jasa studio interior yang diberinya nama Azfa Interior.

Baca Juga :   Safrizal Imbau Masyarakat Tetap Tenang Terkait Hasil Putusan MK Pilkada Kalsel

Bekantor di Jalan Sapta Marga Blok A Nomor 29, Guntung Payung, Banjarbaru, usaha yang dirintisnya mulai dari nol sejak 2013 silam itu, kini beromzetkan mencapai Rp 600 juta perbulan.

Desain interior yang ditawarkannya pun beragam, seperti kitchenset, bedroomset, furniture costum, plavon PVC, vynil dan lain sebagainya yang tentunya dengan harga terjangkau sesuai budget pelanggan.

Baca Juga :   Hujan Deras Mengguyur Banjarbaru Akibatkan Sejumlah Wilayah Kebanjiran

Bahkan saat ini, suami dari Khairiah tersebut juga mengepakkan usahanya sebagai distributor plafon PVC untuk wilayah Kalselteng.

Lantas, dalam merintis karier hingga bisa dikatakan mencapai kuseksesan tersebut, Ribut Harianto bukan tidak pernah mengalami pasang surut.

“Di awal menjalankan usaha bidang desain interior ini, saya pernah tak meraup laba. Namun, hal itu saya jadikan pengalaman dan pembelajaran,” ucap eks karyawan salah satu toko elektronik di Banjarmasin ini.

Baca Juga :   Menteri LHK Puji Program Revolusi Hijau Pemprov Kalsel

Ayah tiga orang anak ini pun bersyukur, saat ini usaha itu mulai membuahkan hasil manis. “Alhamdulillah, perlahan usaha yang saya tekuni ini berjalan lancar. Saat ini juga sudah punya karyawan,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.