12 Anggota Polres Balangan Diganjar Penghargaan

KabarKalimantan, Paringin – Sebanyak 12 anggota Polres Kabupaten Balangan diganjar penghargaan atas prestasi dengan kategori ungkap kasus, bhabinkamtibmas, operator e-Sanggam dan kategori dedikasi tinggi terhadap institusi.

Sesuai keputusan Kapolres Balangan tertanggal 26 Maret 2021, penghargaan tersebut diserahkan dengan dilaksanakannya apel pemberian penghargaan di lapangan Mapolres Balangan yang dihadiri oleh seluruh personel Polres Balangan dan Polsek jajaran.

Baca Juga :   TMMD, Ketika Serdadu Menggarap Infrastruktur di Lereng Meratus

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut memang tidak sebanding dengan apa yang telah anggotanya berikan, akan tetapi menunjukkan bahwa institusi menghargai kinerja para personil.

“Pemberian reward ini merupakan salah satu kontribusi pimpinan Polri sebagai upaya mendorong memajukan organisasi, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Nur Khamid, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga :   Pemkab Balangan Ikuti Vidcon Pemberian Penghargaan Atas Capaian Realisasi Investasi tahun 2021

Nur Khamid menekankan kepada seluruh anggota lainnya untuk menjadikan pemberian penghargaan ini menjadi pemicu agar selalu meningkatkan kinerja dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga penghargaan ini mampu menumbuhkan semangat dan motivasi bagi personil dalam melaksanakan tugas, wewenang dan tanggungjawabnya dalam pengabdian sebagai anggota Polri,” pungkasnya.

Baca Juga :   H Ansharuddin Menangkan Gugatan Perdata Kasus Tuduhan Utang Rp 1 Miliar

Piagam penghargaan tersebut dibagi menjadi empat kategori yaitu:
1. Berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba sebanyak 3 orang
2. Bhabinkamtibmas terbaik 1 orang
3. Operator E-Sanggam 1 orang
4. Personel berdedikasi tinggi terhadap institusi sebanyak 7 orang.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.