PT STC Berikan Bantuan untuk Pembangunan Mushalla Nurul Huda Desa Salino

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim CSR PT STC memberikan bantuan untuk pembangunan Mushalla Nurul Huda di Desa Salino, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru.

Bantuan berupa material seperti kalsiboard, cat, atap, baja ringan, dan sebagainya tersebut diserahkan langsung Tim CSR PT STC melalui Muammar kepada Ketua Panitia Pembangunan Mushola Nurul Huda Syaifullah, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga :   Ini Upaya TP-PKK Kotabaru Ciptakan Wanita Indonesia Sehat Berkualitas

Muammar berharap, bantuan tersebut dapat mempercepat pembangunan Mushalla Nurul Huda yang pembangunannya sudah memasuki tahap finisihing dan sudah mulai digunakan sejak dua hari sebelum memasuki ulan Ramadhan 1442 Hijriah.

“Di bulan Ramadhan ini kita memang fokus menyalurkan bantuan-bantuan di bidang sosial dan keagamaan, dalam hal ini salah satunya pembangunan Mushalla Nurul Huda,” ungkap Muammar.

Baca Juga :   Kelumpang Selatan Sukses Panen Padi Tiga Kali Setahun

Sebelumnya, kata Muammar, PT STC juga menyalurkan bantuan untuk kelompok-kelompok majelis ta’lim di wilayah Kecamatan Pulau Laut Tengah. Muammar menjelaskan, ke depan juga akan ada beberapa masjid direncanakan mendapat bantuan dari PT STC yang ditargetkan tersalur pada Ramadhan ini.

“Kemarin kita fokus ke majelis-majelis, ini sudah mulai masjid-masjid, ke depan ada beberapa masjid lagi dan mudah-mudahan sebelum lebaran bantuannya sudah tersalurkan,” ujarnya.

Baca Juga :   Sekda Kotabaru Ikut Panen Raya Padi di Desa Teluk Masjid

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Mushalla Nurul Huda Syaifullah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT STC. “Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dari PT STC untuk pembangunan mushola Nurul Huda ini, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ungkapnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.