IDGI Kotabaru Bagikan Masker dan Ratusan Takjil

KabarKalimantan, Kotabaru – Puluhan dokter gigi yang tergabung dalam organisasi Ikatan Dokter Gigi Indonesia (IDGI) Kabupaten Kotabaru turun ke jalan untuk berbagi masker dan takjil, Sabtu (1/5/2021).

Ketua IDGI Kotabaru dr Andrian Wijaya mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Jalan Vetran, Jalan Suryagandamana dan di Jalan Pangeran Indra Kusuma dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan itu juga dalam rangka menjalin silaturahmi antar dokter gigi karena selama ini dipisahkan oleh pandemi.

Baca Juga :   Polres Kotabaru Dirikan Polsek Sementara Pengganti Mapolsek Pulau Sebuku yang Terbakar

“Setelah selesai divaksin, maka hari ini kami memberanikan diri turun ke jalan bagi-bagi masker dan takjil kepada tukang becak, tukang sapu jalan dan tukang belta,” katanya.

Baca Juga :   Ernawati Lakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Kota Bandung

Selain bagi-bagi masker dan takjil, lanjut Andrian, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus benar-benar menjaga imunitas tubuh secara baik di bulan suci Ramadhan ini, agar terhindar dari paparan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :   Para Angler Antusias Ikuti Mancing Bareng Jurnalis Saijaan

Usai berbagi masker dan takjil, para dokter gigi tersebut melaksanakan buka puasa bersama di Sekretariat IDGI Kotabaru di Jalan Padat Karya, Desa Semayap.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.