PT ITP Tarjun Bersama Wartawan Kotabaru Berbagi Masker dan Takjil

KabarKalimantan, Kotabaru – Menggandeng para awak media di Kabupaten Kotabaru, PT ITP Tarjun menggelar kegiatan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 sambil membagikan masker serta takjil kepada masyarakat, Jumat (30/4/2021).

Management PT ITP Plant Tarjun H Teguh Iman Basoeki melalui CSR Officer Agus Rifani berharap, sosialisasi prokes tersebut dapat membantu memerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Siaga Bencana, PT BSS Simulasikan Penanggulangan Karhutla

“Kita harapkan masyarakat semakin sadar tentang pentingnya prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini juga sekaligus berbagi rezeki yang diwujudkan dengan bagi-bagu takjil,” katanya.

Baca Juga :   Pisah Sambut Kapolres Kotabaru, Bupati Ucapkan Terimakasih atas Dedikasi dan Kinerja Kapolres Lama dalam Menjaga Kamtibmas di Bumi Saijaan

Gathering dengan awak media kali ini, lanjut Agus, memang belum bisa dilakukan dengan bertatap muka langsung bersama manajemen demi mentaatu protokol kesehatan.

“Namun demikian, kami berharap kegiatan ini dapat tetap menunjukkan komitmen dalam menjalankan program perusahaan dan terbinanya hubungan silahturahmi yang baik bersama insan pers,” ungkap Agus.

Baca Juga :   Kontraktor Keluhkan Proses Lelang Proyek Peningkatan Ruas Jalan Tanjung Seloka-Berangas

Dalam sosialisasi prokes ini, Dinas Kesehatan Kotabaru juga memberikan dukungan melalui pemberian ratusan masker untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat Bumi Saijaan.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.