PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Bagikan Ribuan Paket Sembako

KabarKalimantan, Batulicin – PT Arutmin Indonesia Tambang Satui bersama mitra kerja menyalurkan 1.350 paket sembako kepada yatim piatu, dhuafa, disabilitas, marbot dan ustadz di wilayah Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Pendistribusian ribuan paket sembako ke delapan desa yakni Desa Sejahtera Mulia, Desa Makmur Mulia, Desa Sungai Danau, Desa Sinar Bulan, Desa Sungai Cuka, Desa Satui Timur, Desa Satui Barat serta Desa Jombang itu, PT Arutmin Indonesia Tambang Satui dibantu relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Satui.

Baca Juga :   Penumpang Sepi, PT ASDP Batulicin Tetap Beroperasi

Kepala Teknik Tambang (KTT) dan Mine Manager PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Cipto Prayitno memaparkan, kegiatan Satui Berbagi merupakan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Tambang Satui ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

Baca Juga :   Sayed Jafar Tak Kenal Lelah Sambangi dan Membantu Warga

Ia berharap, kegiatan Satui Berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar lingkar Tambang Satui. “Ke depan kami berharap akan ada peningkatan kembali dalam hal jumlah dan cakupan penerima manfaat dari program ini,” ungkapnya.

Terkait Satui Berbagi yang dilakukan  PT Arutmin Indonesia Tambang Satui,
Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Satui Faridah Ariyani mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada ribuan warga di Kecamatan Satui.

Baca Juga :   Usai Dilantik, Zairullah-Rusli Gelar Selamatan di Istana Anak Yatim

“Tahun lalu hanya mencakup 6 desa, alhamdulillah tahun ini sudah mengalami peningkatan menjadi 8 desa yang mendapatkan paket sembako,” ucapnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.