Pemkab Kotabaru Gelar Pasar Murah

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menggelar pasar murah di Siring Laut, Minggu (9/5/2021).

Dalam operasi pasar murah ini, pemerintah daerah menyediakan semua kebutuhan pokok seperti daging, bawang merah, bawang putih, telur, beras, minyak goreng, sayur mayur, ikan basah dan kering, gula pasir dan banyak jenis barang lainnya dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.

Untuk mencegah munculnya cluster baru Covid-19, pasar murah yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menggandeng Satgas Covid-19 tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Jadi, warga yang hendak ke lokasi pasar murah namun tidak menggunakan masker, tidak akan kami perbolehkan memasuki lokasi pasar murah,” kata Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif.

Ia berharap, operasi pasar murah ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Firti 1442 hijriah yang tinggal beberapa hari lagi.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait