Bank Kalsel Batulicin Berikan Bantuan Makanan dan Obat-obatan kepada Korban Banjir Kusan Tengah

KabarKalimantan, Batulicin – Bank Kalsel Batulicin memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Bank Kalsel kepada Camat Kusan Tengah M Arif Rahman Hakim di Kantor Kecamatan Kusan Tengah, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga :   Kumdam,Kesdam, Bintaldam VI Mulawarman Berikan Penyuluhan Terpadu

Kacab Bank Kalsel Batulicin Azis Nurhakim mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir.

“Selain bantuan untuk warga terdampak banjir di Kusan Tengah, Bank Kalsel juga memberi bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Satui,” ucapnya.

Baca Juga :   Dua Habib Doakan Zairullah Azhar Pimpin Tanah Bumbu

Bantuan kepada warga terdampak banjir di Kusan Tengah diberikan untuk warga Desa Satiung, Desa Serdangan, Desa Salimuran, dan Desa Karya Bhakti.

Baca Juga :   Baru Masa Kampanye, Berkah Pasangan SHM-MAR Sudah Terasa

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Tengah ini. Semoga airnya cepat surut, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” harapnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.