Pererat Tali Silaturahmi, DWP Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

KabarKalimantan, Batulicin – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat melaksanakan halal bihalal secara virtual yang diikuti seluruh pengurus DWP se-Indonesia, Jumat (28/5/2021).

Sebanyak 514 pengurus DWP yang mengikuti kegiatan halal bihalal tersebut dan langsung diikuti Ketua DWP Pusat Erni Tjahjo Kumolo dari kantor pengurus DWP Pusat Jakarta serta sejumlah pengurus DWP dari Kementerian Republik Indonesia.

Baca Juga :   Kemenag Tanbu Keluarkan Surat Edaran Panduan Shalat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Qurban di Tengah Pandemi Covid-19

Tak ketinggalan, pengurus DWP Kabupaten Tanah Bumbu juga hadir pada acara halal bihalal melalui digital live room lantai 4 Kantor Bupati yang langsung dihadiri Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude bersama anggotanya.

Mengusung tema “Indahnya Silaturahmi dalam Keberagaman untuk Memperkuat Persatuan Bangsa” diharapkan menjadi sebuah semangat untuk organisasi istri ASN tersebut, dimana masa pendemi tidak menjadi halangan untuk tetap menjalin silaturahmi sesama anggota DWP di segala penjuru negeri.

Baca Juga :   Bupati Tanbu Apresiasi Perda Inisiatif DPRD

“Dengan dilaksanakannya kegiatan halal bihalal ini diharapkan mampu menjadikan kita insan yang lebih baik lagi dengan saling meminta maaf dan memaafkan antara satu dengan yang lain setelah usai melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” kata Erni Tjahjo Kumolo.

Baca Juga :   Zairullah Minta SKPD Bekerja Lebih Profesional dalam Jalankan RAPBD Tahun 2022

Momentum ini tentunya menjadi langkah awal untuk lebih meningkatkan kinerja dalam berorganisasi, terus berkarya meskipun di tengah pandemi Covid-19 sekarang.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.