Personil Polsek Pulau Laut Utara Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru – Polsek Pulau Laut Utara melaksanakan pengamanan di Puskesmas Kotabaru sekaligus monitoring vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk para guru yang bekerja di wilayah setempat, Jumat (4/6/2021).

Sebelum menerima vaksin, para guru itu melaksanakan beberapa proses terlebih dulu, diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan screening, kemudian baru dilakukan penyuntikan.

Baca Juga :   BKSAD Tanah Bumbu Evakuasi Buaya Muara Tangkapan Anggota Lanal Kotabaru

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yaqob Sihasale mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi kepada para guru tahap kedua ini, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Dinkes Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

“Pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Monitoring kegiatan tersebut juga bertujuan demi kelancaran kegiatan vaksinasi kepada para guru,” ucap Yacob.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Bentuk Tim Investigasi untuk Telusuri Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Penandatanganan Mutasi ASN

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.