Kasat Reskrim Polres Balangan Berganti

KabarKalimantan, Paringin – Pejabat utama Polres Balangan kembali mengalami pergantian. Kali ini jabatan kepemimpinan satuan Reserse Kriminal Polres Balangan diserahterimakan Kapolres Balangan saat apel serahterima pejabat lama dan yang baru, Selasa (15/6/2021) pagi.

Sebelumnya, menjabat sebagai Kasat Reskrim AKP Sakun SH MA diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu Krismandra N W SH, S.Hut MP.

Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Balangan dilaksanakan di lapangan apel Polres Balangan yang dipimpin Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, SIK, MM dengan Komandan upacara Ipda Aprillenson SH.

Baca Juga :   Tragis, Remaja Batumandi Tewas Usai Minum Cairan Etanol

Dalam sambutannya, Kapolres Balangan yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan, bahwa mutasi tugas jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri. Hal itu bertujun untuk pembinaan karier personel Polri selain untuk penyegaran dalam organisasi serta untuk memenuhi tantangan dinamika Kamtibmas di lapangan.

Baca Juga :   Korupsi, Ini Tuntutan Penjara Terhadap Muslih dan Trensis

Selain itu, Kapolres Balangan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama AKP Sakun atas dedikasi dan loyalitasnya selama di Polres Balangan dan memberikan dukungan agar di tempat tugas yang baru bisa lebih ditingkatkan.

Kepada pejabat baru, Iptu Krismandra diucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Balangan.  Kapolres berharap akan segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas kerja di Polres Balangan dan melanjutkan tugas serta kewajiban di bidang reserse kriminal yang tentunya penuh dinamika.

Baca Juga :   Tersangka Penganiayaan terhadap Jaini Dinyatakan Tak Mengalami Gangguan Jiwa

Adapun AKP Sakun selanjutnya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru yaitu di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel, berdasarkan Telegram Kapolda KalSel Nomor ST/623/V/HUK.4/2021 tanggal 31-5-2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalsel.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.