TP-PKK Kotabaru Berikan Pembinaan kepada TP-PKK Kelumpang Hilir

KabarKalimantan, Kotabaru – Sebagai upaya peningkatan pengetahuan kader-kader TP-PKK tingkat kecamatan, Ketua TP-PKk Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar bersama pengurus melakukan pembinaan kepada TP-PKK Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Selasa (15/6/2021).

Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, pembinaan yang dilakukan kepda para kader TP-PKK Kecamatan Kelumpang Hilir ini dalam rangka peningkatan sumber daya manusia demi kemajuan TP-PKK.

Baca Juga :   SILO Macet, Ribuan Warga Sebuku Terancam Pengangguran

Dikatakannya, pembinaan ini dilakukan setiap satu kali dalam sebulan secara bergantian dengan mengunjungi setiap TP-PKK kecamatan, seperti yang saat ini dilakukan di TP-PKK Kecamatan Kelumpang Hilir.

Baca Juga :   Terkait Realisasi Dana Kompensasi PT STC, Gabungan Aliansi LSM dan Aktivis Kotabaru Gelar Demo di Depan Kantor DPRD Kotabaru

“Tidak hanya peningkatan SDM, akan tetapi pembinaan ini juga bertujuan untuk menyelaraskan visi misi Bupati Kabupaten Kotabaru dalam membangun Kotabaru yang lebih baik dan maju. Karena peran serta PKK juga sangatlah penting dalam pembangunan Kabupaten Kotabaru,” jelas Fatma Idiana.

Baca Juga :   Bantu Korban Banjir, DPC PKB Kotabaru Antarkan Bantuan Langsung ke HST

Setelah memberikan pembinaan, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar didampingi pengurus TP-PKK Kabupaten Kotabaru melaksanakan penilaian administrasi lomba Hatinya PKK Program Pokja 3 TP-PKK Desa Serongga dan TP-PKK Desa Sahapi, Kecamatan Kelumpang Hilir.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.