Pemerintah Desa Stagen Melakukan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Stagen

KabarKalimantan, Kotabaru – Pemerintah Desa Stagen melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat sebagai upaya meningkatkan sinergitas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Balai Kemasyarakatan, Kantor Pemerintah Desa Stagen tersebut dihadiri Kepala Desa Stagen H Napirin, Babinsa Stagen Kopka Budi Ismanto, Bhabinkamtibmas Desa Stagen Bripka Benthur Sihotang dan perangkat desa setempat, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga :   Awaluddin Apresiasi Penertiban Parkir Liar yang Dilakukan Dishub Kotabaru

Kepala Desa Stagen H Napirin mengatakan, koordinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman terhadap warga Desa Stagen.

Baca Juga :   200 Pelajar Ikuti Lomba Lari 5 dan 10 Kilometer

“Saya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Stagen juga akan memberikan edukasi dan pengarahan untuk bersama-sama mencipkan kondisi yang ama, tertib dan nyaman,” ucapnya.

Napirin juga berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Stagen yang selama ini selalu mendampingi dalam hal pembangunan desa dan memberikan pembinaan terhadap warga.

Baca Juga :   Gubernur Kalimantan Selatan Tinjau Lokasi Kebakaran

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Stagen Bripka Benthur Sihotang menilai koordinasi ini sangat penting dilakukan demi menjaga kondusifitas di desa binaannya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.