Lepas Atlet SOina, Ini Pesan Ibnu Sina

KabarKalimantan, Banjarmasin – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melepas kontingen Special Olympic Indonesia (SOina) Kota Banjarmasin untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah SOina Kalimantan Selatan di Kabupaten Banjar mulai 1-4 Juli 2021, Kamis (1/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina terus memberikan dorongan dan semangat kepada para atlet agar mampu mempersembahkan yang terbaik  untuk Banjarmasin dalam seluruh cabang olahraga yang dilombakan.

Baca Juga :   Komisi I DPRD Kalsel Usul Raperda Administrasi Kependudukan

“Saya yakin dan percaya dengan seluruh atlet yang telah siap untuk bertanding. Insya Allah siap mempersembahkan medali emas untuk Banjarmasin,” ujar Ibnu Sina.

Baca Juga :   Ichrom Muftezar Resmi Nahkodai DPC BKPRMI Kota Banjarmasin

Ia mengatakan, jarak tempuh Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin hanya kurang lebih satu jam. Oleh karena itu,  ia menekankan prinsip kepada para atlet agar mampu bertanding layaknya di rumah sendiri, sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

Baca Juga :   Peresemian Jembatam Sei Alalak, Rifqi: Ini Wujud Kepedulian Presiden kepada Rakyat Kalsel

“Memang dalam setiap even, olahraga, keagamaan, Banjarmasin ini biasanya langganan juara umum, pertahankan, mudah-mudahan para atlet sehat dan selamat semuanya dan Insya Allah mendapat hasil yang terbaik tahun ini,” katanya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.