Wahyu Windarti Tekankan TP-PKK Siap Laksanakan Program Kerja PKK

KabarKalimantan, Batulicin – Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Bumbu melantik 7 Ketua TP-PKK kecamatan besera pengurusnya di Gedung Serbaguna Desa Batuah, Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (1/7/2021).

Adapun 7 TP-PKK Kecamatan itu dari Kecamatan Kusan Hilir, Angsana, Satui, Kuranji dan Batulicin, Simpang Empat, dan Kecamatan Mantewe.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Tanbu Hj Wahyu Windarti Zairullah mengucapkan selamat kepada para Ketua TP-PKK yang dilantik dan meminta mereka untuk siap melaksanakan program kerja PKK.

Baca Juga :   Bupati Zairullah Hadiri Launching Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN

Wahyu Windarti menceritakan, saat pertama kali dilantik sebagai Ketua TP-PKK, ia langsung belajar kepada pengurus PKK lainnya tentang berbagai program kerja yang dilaksanakan PKK.

“Banyak-banyaklah belajar. Jangan malu untuk berguru dengan pengurus PKK yang lainnya. Karena saat ini banyak program-program baru yang harus dilakukan TP-PKK,” jelasnya.

Baca Juga :   Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan Logistik kepada Warga Terdampak Banjir di Satui

Wahyu Windarti juga meminta seluruh pengurus TP-PKK Kecamatan untuk aktif dan menjadi mitra pemerintah dalam mebangun wilayahnya.

“Rajinlah turun ke desa, jangan malas. Karena kedatangan kita akan menambah semangat kerja PKK desa,” pinta Wahyu Windarti.

Baca Juga :   Bank Kalsel Batulicin Berikan Bantuan Makanan dan Obat-obatan kepada Korban Banjir Kusan Tengah

Ia juga berharap dukungan dari para camat agar PKK bisa terus maju dalam mensukseskan pembangun di Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah.

Usai pelantikan, dilaksanakan pertemuan rutin TP-PKK Kabupaten bersama TP-PKK Kecamatan dalam rangka evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama tiga bulan terakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.