Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah

KabarKalimantan, Paringin -Menjelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Balangan mengadakan pasar murah di Desa Muara Jaya, Kecamatan Awayan, Senin (5/7/2021).

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Balangan Ahmad Fauzi mengatakan, kegiatan pasar murah adalah program kerja dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel yang bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Balangan, Bulog, Transmart, Indofood dan Wings ini diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :   Cegah Penyakit Mulut dan Kuku, DKP3 Balangan Lakukan Pemeriksaan Hewan Ternak

Dalam gelaran pasar murah ini, Ahmad Fauzi mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja, khususnya menggunakan masker. “Masyarakat berbelanja dengan teratur, jangan sampai kegiatan hari ini menambah angka pandemi,” imbau dia.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi sangat mengapresiasi kegiatan positif yang mengundang antusias masyarakat. “Saya bangga, senang sekali, melihat antusias masyarakat dengan adanya pasar murah yang diadakan Dinas Perdagangan,” ungkap dia.

Baca Juga :   Hanil Tamjid Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Balangan

Di kesempatan sama, Kasi Pengendalian Barang Pokok dan Penting Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel Rizki Adhan Fadila mengatakan, kegiatan pasar murah ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel menjelang hari besar keagamaan nasional. “Nah pada saat ini kan kita menjelang Idul Adha 1442H,” ucap dia.

Baca Juga :   DPRD Balangan Ketuk APBD Perubahan 2017

Rizki Adhan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Balangan, untuk koordinasi yang baik sehingga terselenggaranya pasar murah.

Selanjutnya Kepala Desa Muara Jaya H Suhaimi turut menyampaikan ucapan terima kasih, baik untuk dinas terkait, para pedagang pasar murah, dan Ketua TP PKK beserta jajaran yang hadir sekaligus membuka pasar murah.(adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.