Jelang Idul Adha, PT Pelindo III Kotabaru Bagikan 1.500 Paket Sembako dan Empat Ekor Sapi Qurban

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) membagikan sebanyak 1.500 ribu paket sembako dan empat ekor sapi qurban kepada masyarakat, Kamis (8/7/2021).

Apa yang dilakukan Pelindo III Kotabaru itu pun mendapat apresiasi dari Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

“Kami menyambut baik dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada PT Pelindo III ( Persero) Regional Kalimantan cabang Kotabaru yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Ini kegiatan yang luar biasa, karena telah membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” katanya.

Baca Juga :   Duh, Delapan Dinas di Kotabaru Dalam Zona Merah

Selain itu, ia juga mengajak PT Pelindo III Kotabaru melalui program CSR-nya untuk dapat terus mendukung program pembangunan daerah, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta mengedepankan budaya gotong royong.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo III cabang Kotabaru yang sudah menyalurkan CSR-nya yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Fery Penyeberangan Menuju Desa Tanjung Batu akan Diresmikan 18 Maret Ini

Sementara itu, General Manager PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan cabang Kotabaru Zainal Abidin menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya turut mensukseskan salah satu program kerja prioritas BUMN dengan meningkatkan kesejahteraan sosial dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini diberikan setiap tahunnya, dimana untuk sembako ada sebanyak 1.500 paket untuk Kotabaru dan 700 Mekar Putih dengan total paket sembako sekitar 2.200. PT Pelindo juga mengalokasikan empat ekor sapi di wilayah Kotabaru yang akan dibagikan di Lembaga Permasyarakatan Kotabaru, Desa Dirgahayu, Stagen, Gunung Sari. Dan, ada dua ekor lagi yang akan diserahkan ke Mekar Putih,” katanya.

Baca Juga :   Diduga Diterkam Buaya, Ketua RT 02 Karang Payau Ditemukan Tak Bernyawa

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad bersama General Manager PT Pelindo III Zainal Abidin kepada masing-masing kepala desa dan masyarakat yang mendapatkan bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.