PPKM Mikro, Polres Tanbu Distribusikan Bakti Sosial Pemerintah Secara Serentak

KabarKalimantan, Batulicin – Polres Tanah Bumbu menggelar apel pelepasan distribusi bantuan sosial pemerintah secara serentak dalam rangka PPKM Mikro di halaman Mako Polres Tanbu, apangan apel Polres Tanah Bumbu, Jumat (16/7/2021).

Dalam apel yang dipimpin Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih dan dihadiri Waka Polres Tanah Bumbu Kompol Novy Adhy Wibowo, para Kabag Polres Tanah Bumbu, para Kasat Polres Tanah Bumbu, para Perwira Polres Tanah Bumbu, Sat Lantas Polres Tanah Bumbu, para Bhabinkamtibmas Polres Tanah Bumbu dan para Babinsa Kodim 1022/TNB itu ada 500 paket sembako yang akan didistribusikan.

Baca Juga :   Operasi Cipta Kondisi 2017, Ini Tangkapan Polda Kalsel

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih menyampaikan, diketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir.

Baca Juga :   Warga Keturunan Arab Kepergok Jual 5.500 Carnophen

Selaras dengan itu, lanjutnya, Kapolri dan Panglima TNI memerintahkan kepada jajaran seluruh Indonesia, untuk saling membantu beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, salah satunya penyaluran bantuan sosial dalam rangka PPKM Mikro.

“Dengan adanya Bantuan sosial ini, saya mengharapkan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinegri dengan memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya adalah meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :   Gara-gara Putus Cinta, Husin Gantung Diri Pakai Tali Rafia

Selain itu, dia juga meminta kepada rekan-rekan agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes di manapun bertugas, mengingat kasus Covid-19 di Tanah Bumbu masih sangat tinggi.

Reporter: Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.