Ketersediaan Oksigen di Tanbu Aman, Kadisdagri: Jangan Panik

KabarKalimantan, Batulicin – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagri) bersama pihak Polres Tanbu melakukan pemantaun ketersediaan oksigen di PT Samator Gas Industri Batulicin, Rabu (28/7/2021).

Pemantauan oksigen ini menitikberatkan ketersediaan dan kebutuhan oksigen yang harus diarahkan pada keperluan medis rumah sakit di Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga :   Bupati Tanbu Buka Konferensi Kerja PGRI

Kepala Disdagri H Deni Heriyanto saat melakukan monitoring di PT Samator Gas Batulicin menyatakan, pasokan oksigen untuk Kabupaten Tanah Bumbu aman untuk tiga hari ke depan. “Jadi, saya minta masyarakat tak perlu khawatir,” ucapnya.

Baca Juga :   Polres Tanbu Berhasil Ungkap Kasus Curanmor dan Penipuan

Kemudian, pada koordinasi itu, pihak Disdagri akan menyuplai kembali bahan bakunya dari Kalimantan Timur serta bahan yang sudah berbentuk tabung.

“Untuk setiap tarikan, ada tabung yang masuk ke Tanah Bumbu, jadi paralel dan berkesinambungan. In syaa Allah untuk daerah kita tidak akan kekurangan dalam suplai oksigen dari pihak PT Samator Gas Batulicin,” kata Deni.

Baca Juga :   Sudian Noor Resmi Menjabat Bupati Tanbu

Selain itu, pihaknya juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polres untuk terus mewaspadai potensi penyalahgunaan oksigen walaupun ia yakin di Tanbu tidak akan terjadi penyelewengan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.