Zairullah Serahkan Bantuan Mobil Dinas untuk OPD Lingkup Pemkab Tanbu

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu H M Zairullah Azhar menyerahkan 17 unit mobil operasional dinas untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah kabupaten setempat.

Bantuan mobil operasional tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Zairullah kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin I Gusti Bagus M Ibrahiem, dan Kepala Satpol PP dan Damkar Tanbu M Putu Wisnu Wardhana, setelah selesai kegiatan tausyiah dan dzkir bersama di Kantor Bupati Tanbu, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga :   RSUD Tanbu Raih Akreditasi Paripurna

Zairullah mengatakan, bantuan mobil untuk dinas tersebut dalam rangka menunjang kinerja OPD dalam melayani masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga :   Dinas PUPR Tanbu Gandeng Balai Jasa Kontruksi Gelar Pembekalan Sertifikasi

“Semoga adanya mobil dinas yang baru ini bisa dirawat dengan sebaik-baiknya, serta digunakan untuk menunjang kinerja OPD di lapangan dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, penerima mobil dinas tersebut ialah Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor, Dinkes, Bappeda, Disporpar, Dispersip, Diskominfo, DKBP3A, DPPRD, DLH, Disdagri, BPBD, Setwan, Satpol PP dan Damkar, Kantor Perwakilan di Banjarmasin, dan Kecamatan Simpang Empat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.