Upaya Tekan Sebaran Covid-19, Dinkes Tanbu Gelar Vaksinasi Massal

KabarKalimantan, Batulicin – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar vaksinasi massal di halaman Kantor Dinkes, Jalan Dharma Praja, Kelurahan Gunung Tinggi, Rabu (4/8/2021).

Kepala Dinkes Tanah Bumbu H Setia Budi mengatakan, dipilihnya depan Kantor Dinkes sebagai lokasi vaksinasi massal bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Baca Juga :   Warga Angsana Bertekad Menangkan ZR

“Dalam aksinasi hari ini, kita membawa 25 vial vaksin dan 1 vial vaksin dapat diberikan untuk 10 orang. Jadi realisasi vaksin untuk umum hari ini sebanyak 250 orang. Besok akan kami.laksanakan lagi,” kata Setia Budi.

Baca Juga :   Satpol PP Tanbu Musnahkan Ribuan Botol Miras

Dikatakannya, vaksinasi untuk umum ini merupakan gerakan nyata Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan untuk menghambat laju penyebaran Covid -19 di Bumi Bersujud.

Untuk itu, Setia Budi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang masuk dalam kluster vaksinasi agar tidak takut untuk divaksin.

Baca Juga :   Dandrem 101/Antasari Hadiri Pembukaan TMMD ke-109 di Tanah Bumbu

“Saya meminta, warga jangan mudah termakan hoax yang mengatakan hal-hal bohong seputar vaksin Covid-19. Karena vaksin ini untuk keselamatan dan kesehatan kita semua. Mari bersama -sama kita mensukseskan program vaksinasi ini,” ajaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.