DPRD dan Pemkab Balangan Setujui Hasil Evaluasi Gubernur atas Ranperda APBD-P 2021

KabarKalimantan, Paringin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna persetujuan bersama hasil evaluasi gubernur terhadap Raperda APBD-P 2021, Senin (30/8/2021) sore.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Balangan M Ifdali didampingi Wakil Ketua II Hanil Tamjid itu turur dihadiri 18 anggota dewan, jajaran Forkopimda dan Kepala Dinas Lingkungan Kabupaten Balangan serta undangan lainnya.

Baca Juga :   Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar GOW Balangan Gelar Bukber

Mewakili Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Balangan Supiannor menyampaikan laporannya terhadap SK hasil evaluasi gubernur terhadap Ranperda APBD-P 2021.

“Pasal 24 Tatib DPRD Balangan bahwa setelah adanya evaluasi gubernur, pemerintah daerah dan DPRD melakukan penyempurnaan bersama,” ucapnya.

Baca Juga :   Kabupaten Balangan Dinobatikan sebagai Kabupaten Terinovatif

Sementara itu, Wakil Bupati Balangan H Supiani memberikan apresisasi untuk kalangan dewan, TAPD, dan semua yang terlibat dalam penyusunan APBD-P 2021 itu.

“Persetujuan bersama ini adalah bukti komitmen dan tanggung jawab kita dalam mengakomodir keinginan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :   Dinkes Balangan Gelar Khitanan Massal dalam Rangka HUT Kabupaten Balangan yang ke-19

Dalam kesempatan itu, Supiani berpesan dalam memasuki kuartal ketiga dan terganjal Covid-19 yang sempat memburuk untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan terus kerja keras dengan efektif dan efisien.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.