Tak Mau Ketinggalan, Chairil Anwar Turut Berikan Bantuan untuk Pembangunan Rumah Agustina

KabarKalimantan, Kotabaru – Kondisi memprihatinkan Agustina yang tinggal sebatang kara serta mengalami stroke mengundang simpatik dari berbagai kalangan.

Saat ini, warga Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pukau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru itu tengah membangun tempat tinggal sederhana lantaran rumahnya dulu hangus terbakar.

Untuk pembangunan rumahnya itu, banyak kalangan turut memberikan bantuan. Bahkan, dalam beberapa hari ini sejumlah wakil rakyat di DPRD Kotabaru turut mengulurkan tangan membantu mempercepat pembangunan rumahnya, salah satunya anggota DPRD Kotabaru Chairil Anwar.

Chairil Anwar mengatakan, bantuan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun, yang pasti itu sebagai bentuk perhatian kepada warga Kotabaru yang tidak mampu seperti Agustina ini.

“Mudah mudahan bantuan yang saya berikan tersebut dapat membantu mempercepat pembangunan tempat tinggal Agustina. Jika masih ada kekurangan, in syaa Allah saya siap membantu,” ungkap Chairil Anwar.

Sementara itu, Agustina mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan Chairil Anwar tersebut. “Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Chairil, dan saya hanya bisa mendoakan semoga kebaikan beliau dibalas berlipat ganda, serta selalu diberikan kesehatan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *