Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Juga Salurkan Bantuan kepada Agustina

KabarKalimantan, Kotabaru – Setelah mendapat musibah kebakaran pada tahun 2020 lalu, Agustina warga Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru kehilangan tempat tinggal yang hangus terbakar beserta harta bendanya.
Melihat kondisi Agustina yang hidup seorang diri dan mengalami stroke, warga Gang Nelayan, Kelurahan Kotabaru Tengah berinisiatif membangunkan tempat tinggalnya.
Karena tak punya tempat tinggal, Agustina pun menyewa rumah kontrakan yanng biaya sewanya berasal dari bantuan Pemerintah Daerah Kotabaru.
Pembangunan rumah Agustina yang berukuran 3×5 meter itu pun mendapat bantuan dari Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin guna mempercepat pembangunan tempat tinggal Agustina.
Sekretaris Komisi II  DPRD Kotabaru Awaludin mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan kepedulian terhadap warga kurang mampu, seperti Agustina.
“Semoga bantuan yang saya berikan tersebut dapat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan tempat tinggal saudari kita Agustina,” katanya, Selasa (7/9/2021).
Awaluddin juga mengapresiasi sikap kegotongroyongan warga Gang Nelayan yang secara sukarela membantu pembangunan rumah Agustina.
Sementara itu, Agustina yang mendapat bantuan untuk pembangunan rumah sederhananya itu mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin. “Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pak Awaluddin dan segenap pihak yang telah memberikan bantuan materi maupun tenaga atas pembangunan tempat tinggal saya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *