Terpilih Kembali, Hilyah Target 2 Kursi Tiap Dapil

KabarKalimantan, Banjarmasin – Hilyah Aulia kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarmasin Periode 2021-2026 melalui Muscab PKB Banjarmasin, Minggu (19/9/2021).

Tidak muluk-muluk kata Hilyah Aulia, dirinya menargetkan tiap Dapil akan memperoleh 2 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga :   Paman Birin Dianugerahi Antara Award 2019

“Hanya dua kursi saja tiap Dapil. Kalau untuk Banjarmasin Tengah satu kursi. Jadi ada 9 kursi, itu targetnya,” ucap Hilyah Aulia.

Wanita anggun yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Banjarmasin ini siap memenangkan PKB di Banjarmasin di 2024. Pastinya, PKB ujarnya akan bersinergi dengan Nahdlatul Ulama untuk mewujudkan itu.

Baca Juga :   ​Perda Miras Bakal Direvisi DPRD Banjarmasin

“PKB dan NU tidak bisa dipisahkan. PKB dilahirkan oleh NU. Banyak yang akan kami perbaiki. Kami akan merapatkan barisan dan bekerja keras turun ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPC PKB Banjarmasin, Noor Achmad Trimayudha dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya bersama pengurus PKB Banjarmasin akan membenahi struktur mulai dari ranting hingga ke cabang terlebih dulu.

Baca Juga :   Serap Aspirasi, Dewan Banjarmasin Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Itu yang kami utamakan lebih dulu, sebelum menyusun strategi menuju Pileg 2024. Ada pengurus yang belum terisi. Itu yang akan dibenahi,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.