Ichrom Muftezar Resmi Nahkodai DPC BKPRMI Kota Banjarmasin

KabarKalimantan, Banjarmasin – Ichrom Muftezar secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum DPC Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin setelah terpilih secara aklamasi untuk periode 2020-2024.

Pelantikan sekaligus Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kota Banjarmasin untuk periode yang sama oleh Ketum DPW BKPRMI Kalsel itu dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Senin (27/9/2021) malam.

Baca Juga :   Keluar dari Tim GTPP Covid-19 Banjarmasi, Dewan Banjarmasin akan Bentuk Pansus Covid-19

Ketum DPW BKPRMI Hermansyah Damhuri menjelaskan, pelantikan Ketum dan Dewan Pengurus BKPRMI Kota Banjarmasin ini sebenarnya molor dari jadwal dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Namun begitu, dirinya juga berharap agar BKPRMI mampu menjadi partner Pemerintah Kota Banjarmasin dalam menjalankan berbagai kebijakan baik terkait keagamaan maupun sosial kemasyarakatan.

Baca Juga :   BBM Ciptaan Siswa SMKN 5 Masih Belum Sempurna

“BKPRMI Kota Banjarmasin harus bisa membuka diri dengan masyarakat sesuai dengan visi dan misi organisasi, serta tetap konsisten dalam koridor dakwahnya,” harapnya.

Sementara itu, Ichrom Muftezar selaku Ketua DPC BKPRMI Kota Banjarmasin terpilih mengungkapkan, pihaknya siap membuka tangan selebar-lebarnya untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder di Kota Banjarmasin.

Baca Juga :   Hadiri Acara Puncak HPN, Wali Kota Banjarmasin Ingin Pererat Hubungan Baik dengan Pers

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat dan parastake holder yang selama ini mendukung kegiatan dakwah BKPRMI Kota Banjarmasin. Semoga kerjasama baik yang selama ini terjalin bisa terus berkesinambungan,” tandasnya.

Budi Setiawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.