Kodim 1022 Tanbu Salurkan 1.500 Paket Sembako

KabarKalimantan, Batulicin – Kodim 1022 Tanah Bumbu menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di 12 kecamatan, bertempat di Markas Kodim, Selasa (28/9/2021) pagi.

Sembako diserahkan secara simbalis oleh Dandim 1022 Tanah Bumbu kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat dengan jumlah sebanyak 1.500 paket sembako dan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pendemi covid-19.

Baca Juga :   Cuncung, Tokoh Muda yang Selalu Dipercaya Masyarakat

Adapun bantuan tersebut berasal dari Neo Energi Group yang diserahkan kepada Kodim 1022/TNB.

Dandim 1022/TNB Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan, bantuan sosial ini dapat bermanfaat langsung kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pendemi covid-19.

Baca Juga :   Ayahanda H Isam Resmikan Kantor PT Jhonlin Group

“Mudah-mudahan dengan berbagai upaya dan langkah yang sudah dilakukan selama ini penyebaran covid-19 di Tanah bumbu ini dapat ditekan dan dapat menghilang. Dan kita dapat kembali ke kehidupan normal,” ujarnya.

Semengtara itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Sekretaris Dinas Sosial, Fery Hariyanto mengucapkan terimaksih kepada Neo Energi Group yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Kodim.

Baca Juga :   Jaga Ketersediaan Stok Pangan di Tengah Pandemi Covid-19, Dinas Pertanian Tanbu Ikut Panen Padi bersama Para Petani

Menurutnya bantuan ini sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan masyarakat dapat bertahan dalam kondisi sulit seperti ini,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.