Baru Menjabat Kasi Intel Kejari Kotabaru, Achmad Riduan Langsung Silaturahmi dengan Insan Pers

KabarKalimantan, Kotabaru – Baru satu pekan menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru, Achmad Riduan langsung silaturahmi dengan para insan media di Kabupaten Kotabaru, Minggu (3/10/2021).

Achmad Riduan mengatakan, silaturahmi yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin sinergritas dengan insan pers di Kabupaten Kotabaru dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Baca Juga :   Ini Wujud TNI AL Bagian dari Rakyat

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers di Kabupaten Kotabaru yang telah mau berhadir dalam acara silaturahmi dan makan bersama, walaupun hanya sederhana saja,” ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Baca Juga :   Awak Media Bumi Saijaan Sembelih Sapi Qurban Pemberian Pemkab Kotabaru

 

Salah satu awak media Kalsel Pos Kotabaru Ardiansyah atau yang dikenal dengan panggilan Ancah mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kotabaru yang telah menggelar silaturahmi tersebut.

Baca Juga :   Bunda PAUD Kotabaru Raih Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Nasional

“Semoga silaturahmi yang dilaksanakan ini tetap berlanjut dan menjadi awal terbangunnya sinergitas antara insan media dan Kasi Intel Kejari Kotabaru dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” harap Ancah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.