Wakil Bupati Kotabaru Ikuti Vidcon  Arahan Presiden Joko Widodo

KabarKalimantan, Kotabaru – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengikuti video conference arahan Presiden RI Ir H Joko Widodo kepada para menteri/pejabat setingkat menteri dan kepala daerah seluruh Indonesia serta pejabat lainnya, Senin (25/10/21).

Dalam arahannya, presiden menyampaikan untuk masing-masing daerah agar terus memperkuat kegiatan tracing dan tracking guna mencegah kenaikan kasus Covid-19,  selain itu dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru agar semua kepala daerah lebih waspada dan dapat mengendalikan tempat-tempat wisata dan hiburan yang berpotensi timbulnya kasus baru Covid-19 di wilayahnya pasca liburan akhir tahun.

Presiden juga meminta kepada seluruh kepala daerah agar selalu bekerjasama dengan Forkopimda beserta jajarannya untuk selalu melakukan sosialisasi terkait cara cara pencegahan kasus Covid-19 dan  pelaksanaan protokol kesehatan di wilayahnya masing-masing.

Jokowi juga mengimbau untuk kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang sekarang sedang berlangsung agar tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan hingga akhir tahun 2021 dengan target pemerintah minimal 70%.

Pos terkait