Rabbiansyah Temui Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru sekaligus Ketua Tim DOB Kambatang Lima Rabbiansyah menemui anggota DPRD Kalimantan Selatan Burhanudin yang tengah berada di Kabupaten Kotabaru.

Rabbiansyah mengatakan, maksud dan tujuan menemui anggota DPRD Provinsi Kalimantan itu untuk membangun jaringan, agar wakil rakyat di DPRD Provinsi Kalimantan bisa mengawal anggaran kajian DOB Tanah Kambatang Lima di Balitbangda tahun anggaran 2022.

Baca Juga :   Deputi Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan BKKBN RI Hadiri Workshop Pencegahan Stunting di Kotabaru

Selain menitipkan masalah DOB, Rabbiansyah juga meminta untuk difasilitasi bertemu dengan unsur pimpinan di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan agar mendapatkan penjelasan utuh terkait perkembangan DOB Tanah Kambatang Lima.

“Jaringan politik ini sangat penting untuk selalu dibangun dan dikawal agar anggaran kajian akademis untuk DOB Tanqh Kambatang Lima lewat APBD tingkat 1 tidak terlewatkan tahun anggaran 2022. Sehingga tahun 2022 Tim Kajian dari ULM sudah bisa bekerja.

Baca Juga :   Sekda Kotabaru Ingatkan Pengadaan Barang Mesti Taat Hukum

“Saya berharap semua pihak dapat mendukung, lebih-lebih legislator tingkat provinsi seperti komitmen yang diutarakan Pak Burhanudin untuk Tanah Kambatang Lima. Karena Pak Burhanuddin menilai sangat sulit menyentuh infrastruktur di pinggiran dan desa desa terpencil dengan APBD Kotabaru yang sangat kecil. Sementara wilayahnya sangat luas, yang pastinya membuat pemda gelabakan untuk bisa memaksimalkan tanggung jawab kepada masyarakat dengan anggaran yang ada,” jelas Rabbiansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.