Ini Bentuk Kepedulian Kapolsekta Banjarmasin Selatan kepada Warga Kurang Mampu

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Yopie Andri Haryomo menyerahkan bantuan kepada Tungku (58) warga kurang mampu yang berprofesi sebagai tukang becak, yang beralamatkan di Jalan Mutiara Dalam, RT 16 Banjarmasin Selatan, Kamis (4/11/2021).

Penyerahan bantuan oleh Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Yopie Andri Haryomo berupa paket sembako itu turut didampingi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayan Selatan.

Baca Juga :   Wow, Menteri LH dan Kehutanan Beri Nama Bekantan Ini Lola Amalia

Kompol Yopie Andri Haryono mengatakan, kegiatan itu rutin dilakukan dan sasarannya kepada masyarakat yang kurang mampu dan hidup sendirian.

“Kita sebagai abdi masyarakat harus terjun langsung, guna melakukan pendataan di mana saja masyarakat yang kurang mampu ini. Semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Baca Juga :   LAHP Ditolak, Ombudsman Pusat akan Datangi Walikota

Ia mengatakan, hal itu juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsekta Banjarmasin Selatan dalam membantu masyarkat kurang mampu dan meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Covid-19 Kalsel, ODP 839, PDP 7 dan 1 Terkonfirmasi

Sementara itu, Tungku mengucapkan terima kasih atas bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dirinya.

“Saya banyak-banyak terima kasih kepada anggota Polri terutama anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, yang telah membantu meringankan kebutuhan hidup saya. Ini sangat bermanfaat sekali,” katanya.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.