Wakil Bupati Kotabaru Lakukan Kunjungan Kerja ke Kantor KecamatanPulau Laut Tengah

KabarKalimantan, Kotabaru – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturrahmi dengan karyawan karyawati di lingkup Kantor Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Kamis ( 4/11/2021).

Dia mengatakan, dengan adanya agenda silaturahmi ini, pihak kecamatan bisa menyampaikan keluhan dan masukan tentang pelayan Kecamatan Pulau Laut Tengah kepada masyarakat.

Camat Pulau Laut Tengah Hj Melinda Ratna Agustina menyampaikan, pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Wakil Bupati kotabaru ke wilayah Pulau Laut Tengah.

“Kami merasa bangga karena Pak Wabup Kotabaru dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke wilayah kami. Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap ada tambahan support dan semangat kepada staf kami dalam melayani masyarakat ke depan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotabaru H Andi Rudi Latif menyampaikan, dalam silaturrahmi ini hendaknya pihak kecamatan dapat menyampaikan keluhan, dan permasalahan pelayanan yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa dapat dicarika jalan keluar terbaik guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam silaturahmi ini, saya ingin mendengarkan langsung kekurangan, keluhan dan kendala pihak kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kami sebagai pihak pemerintah bisa memberikan solusi yang terbaik untuk kemajuan pelayanan kita kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, apa bila nantinya terjadi kendala atau pun permasalahan pihaknya bisa langsung mengkoordinasikan kepada dinas terkait. “sehingga permasalahan yang terjadi bisa langsung ditangani,” pungkasnya.

Pos terkait