Besok, Pelaku ‘R’ yang Bacok Pasutri Jailani dan Masnah akan Menjalani Pemeriksaan Kejiwaan

KabarKalimantan, Banjarmasin – Pelaku pembacokan berinisial R yang menyerang tetangganya Jailani dan Masnah di Jalan Tanjung Berkat, Gang Silahturahmi, RT 18, Banjarmasin Barat, Sabtu (6/11/2021) kemarin, akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan.

Hal tersebut dikatakan Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Faisal Rahman SIK melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting saat dikonfirmasi Minggu (7/11/2021).

Baca Juga :   Razia Tempat Hiburan, Ini Temuan di Karaoke HBI Banjarmasin 

“Kalau tidak ada halangan, pemeriksaan kejiwaan R akan dilaksanakan Senin (8/11/2021) di Rumah Sakit Sambang Lihum. Hal ini dilakukan agar dapat diketahui kondisi kejiwaannya,” ucapnya.

Baca Juga :   Orang Ini Mencuri Kotak Amal di Rumah Makan Padang

Peristiwa penganiayaan terhadap pasutri yang bermukim di Jalan Tanjung Berkat Gang Silahturahmi RT 18 Banjarmasin Barat itu terjadi Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wita. Akibatnya, Jailani dan Masnah harus mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka bacok.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Kampung Melayu

Jailani harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah Banjarmasin karena mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan istrinya, Masnah dilarikan ke Puskesmas Teluk Tiram.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.