Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Desa Tarjun

KabarKalimantan, Kotabaru – Kebakaran menimpa warga Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru pada 6 November 2021.

Musibah itu pun mendapat perhatian dari Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang secara langsung memberikan bantuan kepada para korban, Selasa (9/11/2021).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus mengucapkan bela sungkawa kepada para korban atas musibah kebakaran tersebut. Dia mendoakan warga yang kehilangan tempat tinggalnya diberi ketabahan dan kesabaran.

Baca Juga :   Kejari Kotabaru Berikan Layanan Konsultasi Hukum Secara Gratis

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako, pakaian layak pakai, uang tunai dan lainnya. Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu mengurangi beban warga yang terdampak kebakaran,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkab Kotabaru Menerima Top BUMD Award 2022

Sementara itu, Kepala Desa Tarjun Syahrani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru yang telah datang ke Desa Tarjun dan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran.

Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tarjun ini, telah menghanguskan 7 buah rumah dan Aula Desa Tarjun. 4 buah rumah mengalami kerusakan 100 persen dan 3 buah mengalami kerusakan 60 persen.

Baca Juga :   Sanggar Bunda'S Crew Laksanakan Lomba Senam Zumba Peringati Hari Kartini

Setelah memberikan bantuan, Bupati Kotabaru bersama Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kotabaru didampingi Kepala Desa Tarjun, meninjau lokasi kebakaran untuk melihat secara langsung kondisi rumah rumah warga yang dilalap si jago merah tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.