Sayed Jafar Harapkan Kotabaru FC Raih Kemenangan Lagi

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang laga putaran ketiga liga tiga zona Kalimantan Selatan, Kotabaru FC mendapat dukungan penuh dari Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus.

Di putaran ketiga, Kotabaru FC akan menghadapi Persehan Marabahan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (10/11/2021) sore nanti.

Tren positif ditorehkan Kotabaru FC di liga tiga zona Kalimantan Selatan dengan raihan 4 poin dari 2 laga sebelumnya yakni, bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Persepan Pagatan dan menang telak atas Perseran Rantau dengan skor 6-0.

Baca Juga :   Semua Sepakat, Jangan Tambang Kotabaru!

“Kemenangan telak Kotabaru FC atas Perseran Rantau tiga hari lalu, juga harus dapat diraih saat melawan tim Persehan Marabahan. Saya dan masyarakat Kotabaru sangat mengharapkan kemenangan itu,” harapnya.

Baca Juga :   Awal Kerja, Pemkab Kotabaru Gelar Halal Bihalal

Orang nomor satu di Bumi Saijaan ini pun meminta kepada seluruh masyarakat Kotabaru dapat memberikan doa serta dukungan kepada Kotabaru FC agar bisa meraih hasil terbaik di liga tiga zona Kalimantan Selatan tersebut.

Baca Juga :   Tinjau Kebakaran Pulau Laut Sigam, ARUL Berikan Bantuan

“Saya minta kepada pemain Kotabaru FC untuk selalu fokus menghadapi pertandingan, jaga emosional dan gunakan tehnik yang baik. Karena saya ingin Kotabaru FC tidak hanya berlaga di liga tiga zona Kalimantan Selatan, tapi juga di liga tiga nasional bahkan menembus liga dua,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.