Wakil Bupati dan Kapolres Balangan Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Paringin – Pastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Balangan berjalan kondusif dan menerapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin bersama Forkopimda Balangan melaksanakan monitoring langsung ke sejumlah TPS Pilkades serentak tahun 2021, Rabu (17/11/2021).

Monitoring dilakukan Wakil Bupati Balangan H Supiani didampingi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Kabag Ops Polres Balangan AKP Sony. F.L Gaol, bersama dengan Forkopimda Balangan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Anggaran APBD Perubahan 2018 Pemkab Balangan Keseluruhan Berimbang

Kegiatan monitoring dan pengecekan TPS Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Balangan dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara aman dan kondusif.

Baca Juga :   Percobaan Penculikan Anak di Banjarmasin Kembali Terjadi?

Tak hanya itu, tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades juga menjadi perhatian Kapolres. Kapolres Balangan dan berharap pelaksanaan Pilkades Serentak dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Karena kita mencari pemimpin yang amanat kepada masyarakat, silahkan jalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujar Kapolres Balangan.

Saat pemantauan Wakil Bupati Balangan dan Kapolres Balangan dengan tegas menghimbau panitia untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) antisipasi penyebaran Virus Covid 19 di Pilkades serentak 2021.

Baca Juga :   Terpencil, TMMD Kembali Menyasar Kecamatan Tebing Tinggi

“Kami himbau pada panitia Pilkades, bahwa saat ini masih dalam keadaan pandemi Virus Corona, kami harap juga jangan menganggap main main terhadap virus ini dan wajib untuk menerapkan protokol kesehatan, saling menjaga diri pribadi, lingkungan masing masing, jaga kesehatan, sering cuci tangan juga,” tutup Kapolres.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *