Bawa Narkoba, Aliansyah Ditangkap di Depan RS Ciputra

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Banjarmasin – Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil menggagalkan upaya peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 826 gram yang dibawa seorang pria bernama Aliansyah alias Ali (38) yang di tengarai sebagai pemilik barang.

Ali ditangkap setelah serangkaian penyelidikan yang dilakukan petugas yang menindaklanjuti informasi yang didapat dari masyarakat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   2018, Pegawai Kemenkumham Kalsel Diminta Jaga Disiplin

Pria yang tak mempunyai pekerjaan tetap itu dibekuk ketika berada di Jalan A Yani Kilometer 8 tepatnya di depan Rumah Sakit Ciputra, Komplek Perumahan Citraland, Kabupaten Banjar, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 12.35 Wita.

Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko kepada awak media, Jumat (26/11/2021) mengatakan, dari tangan pelaku Ali ini aparat kepolisian menyita dua paket sabu siap edar.

“Dua paket sabu itu ditemukan di kantong celana belakang yang terbungkus dalam kotak rokok,” ujar Suryo.

Baca Juga :   Komisioner KPU Banjar 2014 Ditetapkan sebagai Tersangka

Mendalami kasusnya dan untuk mendapatkan barang bukti lainnya, petugas langsung melakukan penggeledahan di rumahnya di Jalan Gelatik IIIA RT 38, Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.

“Di rumahnya tersebut, petugas kembali menemukan 8 paket besar sabu-sabu tersimpan dalam kantong plastik yang disembunyikan di bawah meja makan,” tambahnya.

Selain barang bukti 10 paket besar sabu-sabu seberat 826 Gram, petugas juga menyita 1 buah kotak rokok Sampoerna, 1 buah timbangan digital warna silver,1 pak plastik klip, 1 buah plastik kresek warna hitam, 1 buah plastik kresek warna putih, 1 buah tas kain warna hitam, 1 buah handphone merk Samsung warna putih, dan 1 buah handphone merk Realmi warna abu-abu.

Baca Juga :   Bandar Sabu Ini Diringkus Saat Hendak Nyabu di Pondok Rumah

“Saat ini pelaku Ali menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan terkait bisnisnya ini. Jika terbukti bersalah, pelaku akan di jerat dengan pasal 112 ayat ( 2 ) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” terangnya.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *