Program Pasar Murah Minyak Goreng dan Gula Tahap 2 Sasar 3 Kecamatan

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Boga Sari akan kembali menggelar pasar murah tahap 2 khusus gula dan minyak goreng di tiga kecamatan pada 29 November hingga 6 Desember mendatang.

Kepala Disdagin Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar saat dihubungi via telepon Minggu (28/11/2021) membeberkan, lokasi-lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan pasar murah nanti adalah Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah pada 29 November, Selasa 30 November 2021 di depan Cafe Nostalgia Banjarmasin Barat, 1 Desember 2021 di Pasar Kalindo Banjarmasin Barat, dan yang terakhir di Sungai Andai pada 6 Desember.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Bangun Faskes Perawatan Lansia Berbasis Ekologi, BKNI RI Utamakan Serap Tenaga Kerja Lokal

Dalam pasar murah kali ini produk yang dijual hanya dua macam yaitu minyak goreng dan gula saja.

Baca Juga :   Fatma Idiana Sayed Jafar Ucapkan Terima Kasih kepada RS Apung Waluya II

“Dua macam kebutuhan pokok itu saat ini harganya terus melambung,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah H Aftahudin selaku perwakilan dari Boga Sari Kalsel mengungkapkan, pasar murah tahap 2 ini pihaknya mentargetkan 10 ton lebih banyak dari tahap 1 lalu.

“Pada tahap 1 lalu kita berhasil mensuplay 5 ton minyak goreng dan gula, semoga tahap 2 nanti serapannya sesuai harapan yaitu 2 kali lipat,” imbuhnya.

Baca Juga :   Pemkot Banjarmasin Sepakat Perbaiki Sanitasi

Pria yang akrab disapa H Aftah ini juga menegaskan, harga kedua produk tersebut akan lebih murah dibanding dengan harga pasaran khususnya eceran.

“Namanya juga pasar murah, maka harganya harus murah. Ini demi membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah kondisi pandemi,” tandasnya.

Budi Setiawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *