Kabid Komunikasi Publik dan Persandian Diskominfo Kotabaru Kunjungi PWI Kalsel

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Kotabaru – Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru Hj Nahar Suriana beserta beberapa wartawan bertandang ke Kantor Sekretariat PWI Kalsel, Senin (30/11/2021).

“Selain silaturahmi, kunjungan kami ini juga dalam rangka sharing terkait kontrak kerjasama perusahaan media dengan pemerintah daerah dan rencana akan dibentuknya PWI Kabupaten Kotabaru,” terang Hj Nahar Suriana.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Duel Berlatar Belakang Sengketa Tanah di Desa Senakin Berujung Maut

Nahar Suriana mengaku, banyak hal yang diketahuinya terkait kontrak kerjasama perusahaan media dengan pemerintah daerah setelah mendengar pemaparan dari Sekretaris PWI Kalsel Yusni Hardi.

Baca Juga :   Kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Sampaikan Visi Misi pada Debat Pertama

“Dari penjelasan Pak Yusni, yang jelas setiap media itu wajib berbadan hukum berbentuk PT. Dan, persyaratan lainnya perusahaan media juga harus melampirkan verifikasi dari dewan pers. Namun, verifikasi itu dapat menyusul, karena proses di dewan pers itu tidak mudah,” jelas Nahar Suriana.

Baca Juga :   Polisi Gerebek Rumah Agus, Anang Gagak Turut Diamankan

Sementara itu, terkait rencana pembentukan PWI Kabupaten Kotabaru, Sekretaris PWI Kalsel Yusni Hardi mengaku siap mendukung sepenuhnya.

“Kami sangat mendukung. Untuk tahapannya, para wartawan di Kotabaru yang sudah mengikuti UKW harus menyusun agendanya. Kemudian, baru kembali melaporkan kesiapannya ke PWI Kalsel,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *