KORMI Batola Gelar Rapat internal

KabarKalimantan, Marabahan – Belum sebulan terbentuk, pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Barito Kuala (Batola) kini di hadapkan sejumlah agenda kegiatan. Dalam kaitan itulah, KORMI Batola menggelar rapat internal, Selasa (01/12/2021).

Rapat di Rumah Makan Sultan Marabahan yang dipimpin Ketua KORMI Batola Akhmad Wahyuni ini dihadiri para pengurus.“Rapat ini saya nilai cukup penting untuk dibahas dan direncanakan dalam menghadapi berbagai kegiatan ke depan,” papar Ketua KORMI Batola, Akhmad Wahyuni.

Bacaan Lainnya

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Batola ini menambahkan, sejumlah persiapan dalam pertemuan yang diikuti seluruh pengurus ini juga dibicarakan hal-hal yang berhubungan dengan kebutuhan anggaran.

Sementara itu, secara terpisah, Sekretaris KORMI Batola, H Arif Wisuda Wardana mengutarakan, dalam rapat dilaksanakan evaluasi penyerapan anggaran tahap 2 dan persiapan permohonan pencairan tahap 3.

Bagi yang telah melaksanakan kegiatan diminta segera menyampaikan SPJ kegiatan kepada bendahara untuk proses pencairan agar penyerapan anggaran bisa maksimal.

Selain itu, menurut H Arif, dalam rapat juga dibahas persiapan pelaksanaan pelantikan Ketua KORMI Kalsel dan Rakerda yang direncanakan Desember ini juga. Semua pengurus KORMI Batola diharapkan bisa mengikuti kegiatan ini.

Hal yang cukup penting juga dibicarakan, tambah mantan Kasubag Protokol Setda Batola ini, menyangkut persiapan pelaksanaan lomba-lomba dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-64 Barito Kuala.

“Direncanakan lomba-lomba yang akan dilaksanakan seperti balap karung, tarik tambang, enggrang, balogo, dan panjat pinang yang akan digelar di Lapangan 5 Desember Marabahan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *