Wabup Kotabaru Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Direktur Utama Bank Kalsel Periode 2021-2026

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melantik Direktur Utama Bank Kalsel periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu, (4/12/2021).

Wakil Bupati Kotabaru H Andi Rudi Latif yang menghadiri acara tersebut pun mengucapkan selamat kepada Direktur Bank Kalsel yang baru dilantik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Safrizal: Pemda Siap Bantu KPU dalam Penyelenggaraan PSU 

“Selamat kepada Bapak Hanawijaya, Dirut Bank Kalsel yang baru. Semoga Bank Kalsel terus maju dan berkembang,”ucapnya usai acara pelantikan.

Ia pun berharap, Bank Kalsel dapat terus memperluas akses pelayanan perbankan, khusunya di daerah Kotabaru yang terdiri dari 21 kecamatan.

Baca Juga :   Sopir Taksi Konvensional Sweeping Penumpang Taksi di Banjarmasin

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan, persaingan dunia perbankan lebih ketat, seiring dengan berkembangnya digitalisasi dalam berbagai layanan perbankan.

Saat ini, lanjutnya, Bank Kalsel sudah mempunyai akses pelayanan dengan berbasis digital. Tetapi, upaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan pelayanan hendaknya selalu menjadi motivasi bagi seluruh kalangan Bank Kalsel.

Baca Juga :   Banjir Berangsur Surut, Warga Desa Hujan Mas Mulai Membersihkan Rumah dari Lumpur

“Semakin baik pelayanan, maka bank kebanggaan urang Banua ini akan semakin eksis dan sukses,”terangnya.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Kalimantan Selatan juga berpesan kepada seluruh jajaran Bank Kalsel agar terus berinovasi dalam upaya digitalisasi pelayanan perbankan.

“Jangan sampai ketinggalan dalam memanfaatkan sistem digital,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *