Program CSR Minamas, Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat Pulau Laut Timur

KabarKalimantan, Kotabaru – Program CSR merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab pihak perusahaan dalam mensukseskan program pembangunan.

Oleh karena itu PT Bersama Sejahtera sakti menggelar peduli pencegahan Covid-19 dan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Pulau Laut Timur, serta donasi/hibah kendaraan ambulan untuk Puskesmas Berangas.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Bupati Sayed Jafar Tinjau Jembatan Putus di Desa Megasari

Bantuan tersebut diserahkan langsung Area Controler PT BSS Widoyo yang diterimakan Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad di lapangan Kantor Kecamatan Pulau Laut Timur, Jumat (10/12/202).

Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad menyampaikan, program ini tentunya sangat membantu pemerintah daerah khususnya dalam penanganan Covid-19.

Oleh karena itu, lanjutnya, pemerintah daerah sangat mengapresiasi langkah perusahaan membantu warga dalam penanganan kesehatan di Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga :   Anggota Polres Kotabaru Ini Berupaya Lestarikan Pencak Silat

“Bantuan dari PT BSS ini tentunya sangat membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru, khususnya untuk memenuhi kebutuhan kendaraan ambulan bagi masyarakat yang terpapar Covid-19. Ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi nyata pihak swasta untuk bergerak bersama pemerintah dalam menanggulangi pandemi,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad menyampaikan, terima kasih kepada PT BSS yang sudah memberikan 200 paket sembako kepada warganya dan donasi ambulan untuk Puskesmas Desa Berangas.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Tinjau Pabrik Es Nelayan Sinar Empang

Pada kesempatan itu, Widoyo perwakilan dari Minamas Plantation menyampaikan, program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

“Ini merupakan program CSR untuk masyarakat sekitar kecamatan. Kami berharap donasi ambulan ini bisa membantu masyarakat khususnya Puskemas Berangas. Dan semoga sembako yang diberikan bisa meringankan beban sebagian masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.