DPO Penganiayaan di Cafe Pondok Party Menyerahkan Diri Diantar Pihak Keluarga

KabarKalimantan, Banjarmasin – Satu pelaku kasus penganiayaan di Cafe Pondok Party bernama Wahyu (28), menyerahkan diri dengan diantar oleh keluarganya ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah, Kamis (30/12/2021), sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STrik mengatakan, usai pelaku menyerahkan diri, pihaknya langsung melakukan interogasi.

Baca Juga :   Warga Temukan Mayat Marbot Tanpa Kepala di Tempat Ibadah

Sebelumnya, tersangka Wahyu sempat menghilang dari rumahnya di Jalan Simpang Kuin Banjarmasin Barat saat tiga temannya MS (22), MR (16), MRA (17) terlebih dulu ditangkap oleh tim gabungan.

Baca Juga :   Dandim 1007/Banjarmasin Sowan dengan Insan Pers

“Karena bujukan keluarga, tersangka Wahyu yang sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) langsung mau menyerahkan diri dengan diantar oleh pihak keluarganya itu,” jelasnya.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (26/12/2021), sekitar pukul 01.30 Wita. Perkelahian tersebut telah melukai korbannya bernama MP (17), warga Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan.

Baca Juga :   Dituding Lamban, Begini Jawaban Ditreskrimum Polda Kalsel

“Jadi pada Minggu dini hari itu, terjadi dua kejadian, di mana korban ada dua, dan para tersangka ini adalah orang-orang di kelompok tersebut,” ujar kanit reskrim.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.