Malam Pergantian Tahun, Pemkab Kotabaru Gelar Shalat Hajat dan Doa Bersama

KabarKalimantan, Kotabaru – Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar shalat hajad dan doa bersama di kediaman Bupati Kotabaru, Jum’at (31/12/2021).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas berakhirnya tahun 2021, yang dilalui dengan kerja keras untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kotabaru serta sebagai perekat tali silaturrahmi.

Baca Juga :   Ketua TP-PKK Kotabaru Lakukan Evaluasi dan Pembinaan kepada TP-PKK Kelumpang Selatan

“Di malam ini, mari kita bersyukur atas apa yang kita capai di tahun 2021, dan saya mengapresiasi serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sayed juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja di Tahun 2022 nanti.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Rusak, Petani Desa Gunung Ulin Kesulitan Bawa Hasil Pertanian

“Jadikan kegiatan pada malam ini sebagai motivasi dan kekuatan kita untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Bupati berharap, dengan dilaksanakannya amaliah doa dan zikir bersama ini dapat menjadikan masyarakat Kabupaten Kotabaru semakin maju, makmur dan sejahtera.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Direktur RS Pangeran Jaya Sumitra

“Semoga masyarakat Kabupaten Kotabaru selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT, terhindar dari segala bala musibah,” harapnya

Kegiatan yang turut dihadiri Sekda Kotabaru, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD, Forkopimda, Camat, para habaib, alim ulama, dan tokoh masyarakat itu diakhiri dengan tausyiah agama

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.