Perkelahian Berdarah, Satu Pemuda Meninggal Dunia

KabarKalimantan, Banjarmasin – Erwin, pemuda berusia 24 tahun menjadi korban penganiayaan hingga menyebabkan dirinya kehilangan nyawa

Penganiayaan berdarah yang terjadi di Jalan Gerilya tepatnya di atas jembatan pertigaan Gerilya, Banjarmasin Selatan, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Korban diketahui beralamatkan di Jalan Kelayan A, Gang Indonesia Indah, RT 12 Banjarmasin Selatan itu mengalami luka cukup serius di bagian perut kanan, bawah ketiak sebelah kanan sebanyak dua luka, dan satu luka di bagian dada.

Baca Juga :   Polisi Cantik Ini Ungkap Peredaran Obat Ilegal  

Dari informasi, perkelahian terjadi saat korban bersama teman perempuannya sedang nongkrong di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu datang seorang pria yang tak dikenal dalam keadaan mabuk dan mengganggu teman perempuan korban dengan memegang bokongnya.

Teman korban yang kaget pun langsung berteriak. Sementara korban sempat terjadi cekcok mulut. Setelah itu, pria tersebut langsung pergi, namun tak lama kemudian pria tersebut kembali lagi bersama temannya dengan membawa senjata tajam (sajam).

Baca Juga :   Waduh, di HST Penjualan "Pil Jin" Sudah Masuk ke Desa 

Di situlah perkelahian berdarah terjadi dan teman korban langsung mencari pertolongan. Namun melihat korban sudah tak berdaya lagi para pelaku pun langsung kabur meninggalkan TKP.

Selanjutnya, korban langsung dibawa ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin. Namun, karena mendapat luka cukup serius, nyawa korban pun tak tertolong.

Baca Juga :   Polres Balangan Gagaledarkan Peredarab 1,2 Kilogram Sabu

Mengetahui korban perkelahian itu meninggal dunia, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, bersama anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin, langsung berdatangan ke RS Sultan Suriansyah guna melakukan penyelidikan.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia akibat terkena tusukan.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.