Awali Tahun 2022, Lapas Kelas IIA Kotabaru Gelar Apel Deklarasi Janji dan Musnahkan Barang Sitaan

KabarKalimantan, Kotabaru – Mengawali tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA  Kotabaru melakukan apel deklarasi janji kinerja sekaligus melakukan pemusnahan barang sitaan, Senin (3/1/2022).

Apel deklarasi yang dilaksanakan di halaman Lapas Kelas IIA Kotabaru tersebut dipimpin Kalapas Kelas II A Kotabaru, Darma Wanita, Dinas Kesehatan dan perwakilan Bank BRI Cabang Kotabaru.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Hadiri Launching Rumah Layanan Krisis Center

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru Yosef Benyamin Yembise mengatakan, deklarasi kerja yang dilakukan ini merupakan wujud komitmen petugas Lapas Kotabaru dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Baca Juga :   Fatma Idiana Hadiri Syukuran Sanggar Seni Pusaka Saijaan

Diterangkannya, perjanjian deklarasi tersebut berisikan target kinerja, serta action plan secara tepat waktu dan tepat sasaran.

“Upaya yang kita lakukan ini semata-mata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan secara khusus kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru,” ucapnya.

Baca Juga :   SJA TBK Gelar Trail Game Hayau Barait 5

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga melakukan Gerakan Pemberdayaan Narapidana (GERNADA).

“Tujuannya untuk memberdayakan narapidana, dan menggali potensi-potensi warga binaan baik dalam hal pembinaan kepribadian yang diarahkan nanti ke program Gerakan Narapidana Menabung,” jelas Yosef.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.