Seorang Duda Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah

KabarKalimantan, Marabahan – Seorang duda bernama H Agus Prasetyo (50) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya yang berada di Jalan Trans Kalimantan, Komplek Lili Permata Indah, RT 21, Kelurahan Tatah Mesjid, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Selasa (4/1/2021), sekitar pukul 13.00 Wita.

Baca Juga :   Evaluasi Pelayanan Publik, Satgas Gelar Rakor Bersama SKPD

Meninggalnya duda beranak satu itu dalam posisi terlentang, tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek.

Warga yang mengetahui hal itu pun melihat kondisi korban dan sebagian juga melaporkan kejadian itu kepada ketua RT setempat yang kemudian dilaporkan juga ke Mapolsek Berangas.

Baca Juga :   Lagi Asyik Main, AR Diciduk Polresta Banjarmasin

Tak lama menerima laporan tersebut, sejumlah anggota langsung berdatangan ke lokasi temuan mayat tersebut bersama anggota identifikasi Polres Batola, sambil menunggu para saksi.

Dari keterangan Ketua RT 21 Yoyo Harianto, akhir-akhir ini korban sakit dan sempat meriang. Padahal sebelumnya, pada pagi harinya korban masih terlihat sehat.

Baca Juga :   Tangkap Pembeli, Pengedar Zenith Ikut Dibekuk Polsek KPL Polresta Banjarmasin

“Namun, siang harinya kami mendengar korban tiba-tiba meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Berangas, IPDA Eko Suhansyah, saat dikonfirmasi membenarkan adanya orang meninggal dunia tersebut. “Anggota kami masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan dan memintai keterangan para saksi,” ucapnya.

Muhammad Ryan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.