Pergeseran Jabatan di Polres Tanbu, Tingkatkan Profesionalitas Anggota

KabarKalimantan, Batulicin – Polres Kabupaten Tanah Bumbu melakukan perombakan pada jajaran kepala kepolisian sektor yang ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga :   Zairullah Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD Tanah Bumbu

Kali ini, AKP Tony Haryono yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Angsana Tanbu kini mengisi jabatan sebagai Kapolsek Simpang Empat. Lalu, Kompol Suparman yang menjabat sebagai Kabag Logistik digantikan Kompol Nurwasis.

Baca Juga :   Bertugas sebagai Dandim 1022 Tanbu Anyar, Letkol Inf Aldin Hadi Langsung Silaturahmi dengan Bupati Tanah Bumbu

Kemudian, Kapolsek Simpang Empat AKP Fathoni Bahrul Arifin bergeser ke bagian Ditresnarkoba Polda Kalsel. Sedangkan Kapolsek Mantewe Iptu Sulis Kuncoro bertukar tempat dengan Iptu Danang Eko Prasetyo ya g berasal dari Kapolsek Takisung, Kabupaten Tanah Laut.

Baca Juga :   Tekan Pernikahan Usia Dini, Pemkab Tanbu dan Pengadilan Agama Jalin Kerjasama

“Rotasi jabatan ini merupakan hal yang sudah biasa terjadi. Jajaran yang mengalami pergeseran tugas harus siap melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Kapolres.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.