GOW Balangan Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Paringin – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan yang dipimpin langsung oleh ketuanya Hj Megawati Ulpah Supiani menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Gulinggang, Kecamatan Juai, Kamis (13/1/2022).

Selain itu, kedatangannya beserta rombongan juga untuk memberikan dorongan motivasi agar tetap semangat kepada korban yang terdampak.

Baca Juga :   Bundaran Paringin akan Dipermak dengan Desain Anyar

“Kami turut berduka dalam peristiwa kebakaran yang membakar sekitar enam buah rumah warga di Desa Gulinggang kemarin Rabu, untuk korban tetap bersabar dan semoga mendapat ganti yang lebih baik,” ujarnya.

Selain kedatangannya untuk menyampaikan rasa belasungkawa dan ucapan rasa semangat kepada korban. Ia dan rombongan juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Lakukan Penilaian Desa

“Bantuan sembako yang kita serahkan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan korban yang menerima ini bisa terbantu, walau pun apa yang kita berikan ini tidak seberapa di banding dengan kerugian yang di alami para korban,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kebakaran hebat terjadi pada Rabu, 12 Januari 2021, sekitar pukul 08.55 Wita. Dalam peristiwa itu, api membakar 6 buah rumah warga di Desa Gulinggang, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan.

Baca Juga :   Peternak Ayam Turut Terkena Imbas Pandemi, Pemkab Balangan akan Beri Stimulus Rp 1,5 Miliar

Beruntung tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun sebanyak 6 KK, 23 jiwa harus mengungsi lantaran kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa kebakaran hebat tersebut.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *